Kamis, 17 November 2016

Aceh Makin Gencar Promosikan Wisata Halal

"Aceh Makin Gencar Promosikan Wisata Halal Sebagian penggiat sosial media di bagian pariwisata mengadakan diskusi berbarengan beberapa duta wisata Aceh. Mereka menyoroti perananan Aceh dalam pertandingan halal nasional serta mengulas usaha promosi wisata lokasi ujung barat Indonesia itu.

Sesudah sekian waktu lalu memperkenalkan branding 'The Light of Aceh' pada beberapa komune on-line, Sisi Pemasaran Dinas Kebudayaan serta Pariwisata (Disbudpar) Aceh makin gencar bekerjasama untuk memantapkan kiat untuk menyukseskan misi itu.

"" Tanggapan baik dari Disbudpar Aceh ini pasti bikin kami meyakini, hadirnya branding paling baru ini bakal memberi efek untuk jadikan Aceh sebagai World's Best Halal Cultural Destination 2016, "" terang Rizki, mahasiswa Aceh yang menuntut pengetahuan di Yogyakarta.

Menurut dia, pertandingan wisata halal nasional yang diikuti oleh Disbudpar Aceh mesti menyasar beberapa tempat umum yang mempunyai massa.

"" Untuk menarik ketertarikan orang-orang dalam voting kelak, Disbudpar Aceh harus juga memakai warkop yang mempunyai sarana WiFi untuk dapat mengubah home login akses internet dengan logo branding paling baru serta laman yang menghadap segera pada voting wisata halal untuk pilih Aceh, "" tuturnya di Nacha Cafe Lampineung Banda Aceh, akhir minggu lantas.

Disamping itu, Ketua Serikat Agam Inong Nanggroe (SAIN) Aceh dari perwakilan duta wisata, Reyhan Gufriyansyah, juga mengemukakan inspirasi untuk merangkul semua anggota SAIN supaya ikut serta aktif dalam mengkampanye wisata halal ini.

"" Anggota SAIN Aceh siap untuk membranding The Light of Aceh dan mensupport serta wujudkan Pesona Sinar Aceh jadi World's Best Halal Cultural Destination 2016, kami akan minta fasilitasi dari Disbudpar Aceh untuk bikin pertemuan dengan semua anggota SAIN yang menyebar disejumlah kabupaten/kota dan selegram supaya jadi endorser dalam kampanye wisata halal ini, "" sebutnya.

Usaha yang dikerjakan anggota SAIN Aceh, diinginkan bisa bikin branding baru Aceh semakin di kenal. Ditambah dengan pertolongan dari Selebgram untuk mempercepat promosi Aceh sebagai Destinasi Halal.

"" Selegram dapat memberi dampak besar yang positif untuk beberapa pengikutnya, dari content yang di posting di bebrapa account pribadi media sosialnya, "" sebut duta wisata asal Meulaboh ini.

Sampai sekarang ini, dengan cara resmi Disbudpar Aceh juga menyebutkan sudah mendaftar dalam pertandingan wisata halal nasional, yang nanti bakal selekasnya di gelar voting mulai 18 Agustus sampai 7 September yang akan datang.

"" Sekarang ini kita juga sudah mempersiapkan macam content semenarik mungkin saja untuk menarik ketertarikan orang-orang supaya nanti turut dalam voting wisata halal yang bakal diawali 18 Agustus kelak. Kita berharap ada koordinasi dengan pegiat sosial media serta duta wisata ini pasti dapat menolong kita supaya terbentuknya hubungan serta support dari orang-orang dengan cara luas, "" tambah M. Syahputra, Kasi Promosi Bagian Pemasaran Disbudpar Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar