Minggu, 20 November 2016

7 Sunrise Terbaik di Dunia Indonesia Urutan ke Dua

"7 Sunrise Terbaik di Dunia Indonesia Urutan ke Dua Website tips perjalanan global paling besar, Lonely Planet, barusan melaunching daftar 7 sunrise paling baik didunia. Kerennya, Indonesia masuk daftar itu lho. Bahkan juga tidak tanggung-tanggung, ada di urutan ke-2 paling atas.

Lalu, sunrise di lokasi Indonesia mana ya yang mencapai peringkat ke-2 itu. Dari pada penasaran, segera saja yuk saksikan daftar 7 sunrise paling baik didunia versus Lonely Planet di bawah ini.

1. Uluru, Australia

Matahari terbit di lokasi Uluru, Australia dikira sebagai yang paling baik. Memanglah tidak dapat disangkal, panorama sunrise disini begitu indah. Karenanya banyak fotografer yang tertarik untuk berburu gambar di lokasi ini. Umumnya dari mereka ikhlas berkorban bangun pagi, sekurang-kurangnya jam 04. 00, untuk mengambil gambar sunrise di tempat ini.

2. Gunung Batur, Indonesia

Menurut Lonely Planet, panorama sunrise di Gunung Batur, Bali begitu indah. Untuk anda yang telah pernah lihat segera ke Gunung Batur, tentu sepakat ya. Panorama matahari terbit disini memanglah tidak butuh diragukan lagi keindahannya. Untuk anda yang belum melihat, selekasnya deh datang ke Bali.

3. Danau Inle, Myanmar

Setelah itu, sunrise di Danau Inle, Myanmar menempati posisi ketiga. Panorama matahari terbit disini memanglah di kenal begitu indah. Terutama waktu di nikmati dari beberapa tempat tinggal panggung yang ada diatas danau itu.

4. Bryce Canyon, Amerika Serikat

Bryce Canyon Sunrise Point tawarkan panorama matahari pagi yang super indah. Jadi makin indah, saat sinar matahari berpendar anggun ketika berpadu dengan formasi batuan unik yang ada disana.

5. Delta Okavango, Botswana

Delta Okavango yaitu satu diantara tempat paling baik untuk lihat fauna yang bermacam. Dipadukan dengan sunrise serta panorama alam yang indah, tempat ini betul-betul menakjubkan.

6. Gunung Fuji, Jepang

Gunung sebagai ikon negara Jepang ini jadi satu diantara tempat paling baik untuk melihat matahari terbit. Tidak heran, turis mancanegara bersama-sama datang mengunjunginya.

7. Shetland Isles, Skotlandia

Pulau paling utara Inggris ini menghidangkan panorama matahari paling baik Eropa. Ditambah suasananya yang sepi, jadikan Shetland Isles tempat yang paling prima untuk lihat timbulnya sunrise tanpa ada masalah keramaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar